kepompong Ungu..... tempat aku menjalani metamorfosaku.....
Untuk terus belajar.....
Belajar berbagi cerita, belajar berkata kata meski kadang terbata bata.....

Your Ad Here Sarang Semut Papua - Herba Anti Kanker No. 1!

23 Februari 2009

Menjadi Sang Bento dadakan


Zaman sekarang mencari uang gampang kalau ada keberanian dan tekad. Ironisnya ada dengan cara haram....sampai harus korupsi, karena mungkin takut keturunannya tidak memiliki fasilitas ketika mereka terdegradasi zaman. Kawan! ada sindrom baru orang zaman sekarang dalam mencari uang. yakni bisnis online, efektifkah ? menjanjikankah? konon bisnis secara online bisa membuat orang menjadi Sang Bento dadakan. Ada benarnya............. Saya punya sedikit info, dengan cara apa sajakah si mata uang negri paman sam itu didapat....
1. Bisnis menjual produk
- membuat toko online - menjual ebook - MLM online - menjual game - menjual jasa - menjual iklan - menjual jasa konsultasi
2. Menyediakan jasa pelelangan

3. Membangun situs forum

4. Menjadi jutawan dari mailing list

5. HYIP

6. Auto surf

7. Forex trading
8. Media Iklan

9. Media berita
10.Komunitas online
11. domain parkin
12. Bisnis surfey typing job

13. Pat To Click

14. Menjadi freelancer

Jika anda meminta saya untuk mengulas beberapa cara di atas lewat komentar yang anda poskan, dengan senang hati saya akan berbagi info dengan anda. karena saya pun masih belajar juga....he he

1 komentar:

gitelly mengatakan...

bisnis online & internet marketing? mmulai awal, gmn caranya yah ....????

Powered By Blogger

Movie & TV Show Preview Widget