kepompong Ungu..... tempat aku menjalani metamorfosaku.....
Untuk terus belajar.....
Belajar berbagi cerita, belajar berkata kata meski kadang terbata bata.....

Your Ad Here Sarang Semut Papua - Herba Anti Kanker No. 1!

20 Februari 2009

Pemimpi Kelas Teri


F
ungsi Otak Kiri
logika, orientasi ke detail, berdasaran fakta, kemampuan bahasa, sekarang dan masa lalu, matematika dan saina, merankum, mengerti, mengakui, persepsi pola, tahu nama objek, mengacu pada kenyataan menyusun strategi, praktis, aman.

Fungsi Otak Kanan
pake perasaan, orientasi gambaran keseluruhan, berdasarkan imajinasai, simbol dan gambar, sekarang dan masa depan, filsafat dan agama, bisa mengerti, percaya, bisa menikmati, persepsi spasial, berdasarkan fantasi, memberikan kemungkinan, cepat bereaksi, pengambil resiko.

Nah...... anda sekarang bisa menentukan otak anda yang sebelah mana yang lebih banyak bekerja .
Saya punya penyakit migrain sejak sekolah d stm..... seringnya sebelah kiri yang sakit, menurut saya . otak kiri saya ada masalah atau lemah, tidak bisa menerima presure untuk hal hal yang berhubungan dengan otak kiri. Jadilah saya seperti sekaran ini, Penghayal dan pemimpi kelas teri......... yang mengapresiasikan imaji lewat blog sendiri.

Tidak ada komentar:

Powered By Blogger

Movie & TV Show Preview Widget