kepompong Ungu..... tempat aku menjalani metamorfosaku.....
Untuk terus belajar.....
Belajar berbagi cerita, belajar berkata kata meski kadang terbata bata.....

Your Ad Here Sarang Semut Papua - Herba Anti Kanker No. 1!

15 Februari 2009

Otak dan perut yang kompak, bagian 1

Jarum jam terasa lebih cepat berputar, tak terasa sudah lewat jam 2 dini hari. Mataku masih melek melek sepet menghadapi screen yang kurasa makin lama tulisan itu makin buyar,
Tapi aku masih mau ngenet, pikirkuu....bakal gua garap blog ini...,posting pertama men.......
wal hasil otak dan perutku yang kompak keroncongan sama sekali tidak punya ide untuk memberikan info pertama yang memuaskan,......

Tapi paling tidak, aku ingin menyampaikan pada neter yanng nongkrong d blog aku - meski buat anda anda mungkin ini tidak penting - bahwa blog ini aku buat sepenuh hati dan kupersembahkan untuk seseorang yang paling ganteng dan baik sedunia juga penting dalam hidup aku, suamiku tercinta
.......WAWAN PARTISWANA........

semoga di kemudian hari, blog aku bisa berkembang jadi lebih baik, dan keinginanku untuk menjadikan blogku ini sebagai referensi bagi yang membutuhkan, bisa terwujud.



Tidak ada komentar:

Powered By Blogger

Movie & TV Show Preview Widget